Kamis, 20 Februari 2014

Kursus Privat Make Up


haaaiii... mau cerita pas aku ambil kursus make up. udah lama sih tepatnya bulan Nopember 2013.
Entah kenapa setelah menikah aku suka banget dandan. Mungkin ketagihan kliatan cantik, pengen secantik di make up in pas nikah kali ya. Jadi tiap hari dandan mulu. Ya gapapa kan menyenangkan suami juga sih ya.. hehehe. Sampe bahkan ada yang bilang kemungkinan aku hamil karena tiba-tiba jadi suka dandan. secara dulu jarang banget dandan. Tapi ternyata bukan karena hamil (karena emang belum hamil), ya mungkin sekarang ganti hobi. Hobiku sekarang adalah dandan!! ^^

Karena ngerasa level kemampuan dandanku cuma gitu-gitu aja, akhirnya aku belajar make up. ga nanggung-nanggung, bukan sekedar ikutan beauty class aja, ini bener-bener niat. Yups, aku ambil kursus privat make up. cuma sehari doang, tapi langsung bisa dandan koq. Alhamdulillah.

Aku udah atur jadwal buat kursus, sengaja kesana tanpa make up. Toh ntar disana juga make up.. hihi
ini penampakan aku tanpa make up.
jangan kaget ya lagi jelek banget niiihhh... wkwkwkk

Sebelumnya orangnya udah bilang ke aku perlengkapan dan peralatan yang harus dibawa, dan akhirnya aku membawa :
1. Remover : Maybelline Make Up Remover
2. Pembersih Wajah :  Wardah Lightening milk cleanser & face toner, setelah itu aku pakai Sekkisei Lotion dari Kose biar kulitku lembab dan segar karena kulit wajahku yang super kering
3. Pelembab : Egyptian Magic Cream (EMC)
4. Base Make Up : NYX HD Studio Photogenic Primer
5. Foundation Cair : Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation No. 01 (Ochre)
6. Foundation Padat : Make Over Creamy Foundation Palette
7. Bedak Tabur : Wardah Luminous Face Powder No. 1 (Light Beige)
8. Bedak Padat : Sekkisei Supreme Powder Foundation SPF20PA++ dari Kose
9. Pensil Alis : Viva Eye Brow Pencil warna coklat
9. Eye Shaddow : NYX Be Free
10. Blush On : NYX Be Free
11. Eyeliner Pensil : LT Pro Eye Liner Pencil Black & White, Pixy Line & Shadow Tosca
12. Eyeliner Cair : Pixy Colors of Delight Bold to Last Gel Eyeliner Black
13. Maskara : Maybelline The Falsies Volume Express Waterproof
14. Bulu mata (+lem bulu mata) : D'Eyeko Premium False Eyelashes
15. Lipstick : NYX Be Free
16. Lipgloss atau Lipstick Cair : Lunasol Full Glamour Liquid Lips dari Kanebo
17. Puff Bulat & Puff Kotak
18. Kertas dan Bolpoint
Ini nih penampakan kosmetik2 favoritku sampai sekarang

Dan kemudian aku belajar make up selama kurang lebih 2 jam. Disana aku diajarin make up look party dan casual. Pertama belajar make up look party dulu. Seperti ini hasilnya :

Beda banget kan sebelum make up & setelah di make up... hihihi
maaf ya kamera hp nya jelek karena pengaruh cahaya juga sih

setelah itu make up nya dihapus lagi dan pake make up lagi yang bergaya casual, jadi lebih natural daripada look party. Ini hasilnya make up casual:



hmm,,,senengnya klo kliatan cantiikk gini.. hehehe akhirnya setelah kursus aku semakin hobi mengeksplor gaya ber make up. Bahkan keluarga dan temen-temen juga banyak yang minta di make up in sama aku loh.. Langsung deh ide bisnis ku keluar... wakakakakak
Udah deh sekian dulu ya,, ntar kalo ada waktu aku bikin posting tutorialnya..
jangan lupa follow instagramku ya.. my ig : dj_lovelynda
Makasiiiihhh...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar