Minggu, 05 Januari 2014

hellooow my new blog

Helllooow.. Akhirnya aku mulai ngepost2 di blog.. Hehe. Setelah beberapa tahun yang lalu udah bikin blog tapi blom ngapa2in. Dan baru hari ini aku jd mulai aktif2 buat ngepost di blog.

Kenalin yaa aku linda, aku itu lulusan teknik sipil tapi kerjanya tersesat di perbankan. Bayangin aja ya anak teknik kayak aku (meskipun di kampusku dulu aku masih bisa dikatakan "cewek") kalo ketemu sama cewek2 yg kerja di bank jadinya njomplang banget. Sumpah jadinya kucel banget aku! Sampai aku sendiri malu kalo liat foto2 dulu waktu pendidikan perbankan di LPPI. Jelek abizzz!!

Tapi masa itu udah berlalu, secara udah 3 tahun aku kerja disitu dan mulai belajar caranya jadi cewek beneran. Hohoho
Bahkan sekarang aku jadi hobi banget make up (baik make up diri sendiri maupun make-up-in orang), Fashion & hijab lover.
Semua itu emang bisa dipelajari ya asalkan dengan niat yang kuat. Dulu aku sampe minta tolong temen2ku buat benerin make up sama hijab ku, tapi sekarang malah mereka loh yang malah minta dibenerin aku.. Hihi jadi maluuuu..

Yaudah cukup sekian perkenalannya buat post perdana blogku. Jangan lupa buat terus enjoy di postinganku2 selanjutnya yaaa..


NB: karena ini baru belajar nulis di blog maaf ya kalo mgkn ada kesalahan baik di postingan yang ini atopun selanjutnya.. Peace ;) .v
Kritik dan saran terbuka, pembelajaran i hope ^^

4 komentar:

  1. kursusnya dmn mbak? boleh minta ajarin nih hehe

    BalasHapus
  2. Maksudnya kursus make up ya? Aku kursus make up di beberapa tempat. Dari kursus make up pemula sampe rias pengantin udah pernah. Langsung kursus privat di perias yg bagus (menurut aku).
    Boleh..boleh.. aku ajarin deh.. aku juga buka kursus privat untuk make up pemula..

    BalasHapus
  3. oke deh mbak.. hehe
    oh ya gimana carannya kalo aku hubungin mbak buat ngajari make up??

    BalasHapus
  4. Silakan hubungi di:
    Whatsapp : 085730899083
    Line : linda.shan
    Pin BB : 7D9816F1
    Oke aq tunggu ya... ;)

    BalasHapus